Penuh Superhero Baru, 5 Film Marvel Ini Tayang di 2022


Bantenhariini – Setelah tahun 2020 yang panjang tanpa film baru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), tahun 2021 telah menjadi tahun yang sibuk bagi para penggemar Marvel.

Sepanjang 2021 Marvel sudah merilis ‘Black Widow’, ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’, dan ‘Eternals’, termasuk ‘Spider-Man: No Way Home’ yang rilis di bioskop pada 17 Desember.

Tahun 2022, sederet film epik Marvel akan dirilis. Berikut adalah daftar setiap film Marvel yang akan tayang di bioskop pada tahun 2022:

Morbius (28 Januari)

‘Morbius’ berfokus pada kisah seorang ilmuwan, Michael Morbius (Jared Leto), yang berupaya menyembuhkan penyakit darahnya, namun justru mengubahnya menjadi vampir.

‘Morbius’ menawarkan pemain bertabur bintang, termasuk Jared Harris, Tyrese Gibson, Matt Smith, dan bahkan Michael Keaton, yang tampaknya akan mengulangi perannya sebagai Vulture.

Meskipun secara teknis bukan bagian dari MCU, namun masih layak untuk disebut. Bagaimana Morbius masuk ke MCU yang lebih luas masih belum jelas, tetapi semuanya akan terungkap ketika diputar di bioskop pada 28 Januari 2022.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei)

Sekuel ‘Doctor Strange’ ini disutradari Sam Raimi, pria di balik trilogi Spider-Man, yang kembali ke kursi sutradara film superhero.

Sementara plot film masih dirahasiakan, dikonfirmasi bahwa Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan bergabung dengan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) untuk melanjutkan cerita pasca ‘WandaVision’.

Xochitl Gomez bergabung untuk memerankan pahlwan pemula, America Chavez. Sementara Benedict Wong, Rachel McAdams, dan Chiwetel Ejiofor kembali masing-masing berperan sebagai Wong, Christine Palmer, dan Karl Mordo.

Thor: Love and Thunder (8 Juli)

Film ini merupakan sekuel langsung dari ‘Thor: Ragnarok’, yang menjadikan Thor (Chris Hemsworth) sebagai pahlawan MCU pertama yang menerima film solo keempat.

Taika Waititi kembali sebagai sutradara (dan berperan sebagai Korg). Film ini akan menampilkan kembalinya karakter Jane Foster (Natalie Portman) yang akan menjadi pengguna terbaru Mjolnir.

Christian Bale bergabung sebagai penjahat Gorr the God-Butcher, bersama Russell Crowe sebagai Zeus. Sementara, Jaime Alexander dan Jeff Goldblum kembali sebagai Lady Sif dan Grandmaster, termasuk Star-Lord, Drax, Groot, Mantis, Nebula, dan Kraglin dari ‘Guardians of the Galaxy’.

Spider-Man: Across The Spider-Verse (part one) (7 Oktober)

Tidak banyak yang diketahui tentang plot dari sekuel ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ ini, selain mempertemukan kembali Miles Morales dan Gwen Stacy setelah beberapa waktu terpisah.Lalu, pertemuan Miles dengan Spider-Man 2099 yang melakukan perjalanan melalui alam semesta yang berbeda.

Dikonfirmasi bahwa Shamiek Moore, Jake Johnson, dan Hailee Steinfeld akan mengulangi peran mereka sebagai Miles Morales, Peter B. Parker, dan Gwen Stacy.

Karakter baru yang dikonfirmasi sejauh ini adalah Jessica Drew (Spider-Woman) yang disuarakan oleh Issa Rae dan Takuya Yamashiro, Spider-Man dari serial TV Jepang tahun 1970-an ‘Spider-Man’.

Black Panther: Wakanda Forever (11 November)

Sekuel ‘Black Panther’ ini menjadi yang paling misterius hingga saat ini. Setelah kematian Chadwick Boseman, tidak diketahui siapa yang akan memerankan karakter T’Challa berikutnya.

Rumornya, karakter Shuri, adik T’Challa, akan menjadi Black Panther untuk satu film. Namun tidak diketahui, siapa nantinya yang akan menjadi penerus Black Panther.

Ryan Coogler akan kembali sebagai sutradara, bersama dengan sebagian besar pemeran film pertama.

Sejauh ini, satu-satunya karakter baru yang dikonfirmasi untuk muncul adalah Riri Williams (Dominique Thorne) sebagai Ironheart.

Belum ada informasi resmi tentang antagonis film tersebut. Namun rumornya, Namor the Sub-Mariner akan membuat debut MCU-nya untuk mengancam para pembela Wakanda. (red)


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *