Prostitusi Threesome di Narita Cipondoh Nodai Kota Akhlakul Karimah


0

TANGERANG, bantenhariini.com – Masyarakat kecewa adanya prostitusi threesome di Hotel Narita Cipondoh. Mengalir permintaan agar Perda Nomor 8 Tahun 2005 Tentang Pelarangan Pelacuran, penegakannya maksimal.

Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang Sudarto mengatakan, Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah yang menjunjung kesopanan dan nilai-nilai agama ternodai dengan adanya kegiatan prostitusi threesome di hotel Narita.Pihaknya meminta agar hotel tersebut menjaga norma-norma masyarakat. “Kita berharap kegiatan itu tak terjadi lagi,” katanya, Senin (30/4/2018).

Kata dia, supaya tidak terjadi lagi maka hotel harus melakukan pengawasan. Pemerintah setempat juga harus tegas soal ini. Karena pemerintah sudah memiliki payung hukm untuk memberantas pelacuran itu.
Menurutnya, tidak dipungkiri hal serupa bisa terjadi di hotel lainnya di Kota Tangerang. Karena itu pemerintah perlu mempersempit ruang gerak pelakunya.

Terpisah, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaidi Nawawi mengatakan, adanya kegiatan tesebut jelas-jelas menodai Kota Tangerang yang menjunjung budaya Akhlakul Karimah. Hotel-hotel jangan hanya mengejar target pemasaran.Tetapi tunjukan kenyamanan lingkungan. “Pihak hotel atau masyarakat juga harus waspada,” katanya.

http://www.bantenhariini.id/wp-content/uploads/aep-a'ing/2018/04/WhatsApp-Image-2018-04-30-at-5.00.06-PM.jpegMenurutnya, saat ini kebebasan pergaulan sangat longgar. Sehingga kerap menabrak norma-norma agama. Sebab itu, kata Edi, sangat dibutuhkan aturan atau perda untuk pengawasan.Tetapi Pemerintah Kota Tangerang sudah ada Perda nomor 8 Tahun 2005. Lewat perda ini lebih efektif memberantas.

Sementara, Camat Cipondoh Kiki Wibhawa mengatakan, pihaknya meminta pengelola hotel Narita menjaga kenyamanan lingkungan. Adanya kejadian tersebut wilayah yang ketempatan merasa kecolongan. “Saya juga kecewa kok itu bisa terjadi,” katanya.

Sementara sampai saat ini pengelola Hotel Narita belum bisa dihubungi. Hotel yang berpusat di Surabaya itu sebelumnya pernah kejadian tamunya digerebek membawa narkoba.
Sebelumnya diberitakan bantenhariini.com Polres Metro Tangerang Kota berhasil menggerebek prostitusi threesome online di hotel tersebut. Pelakuknya warga Jakarta Barat dan Ciputat. Keduanya telah berhasil ditangkap.(setia)


Like it? Share with your friends!

0
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *