Perseteruan Arteria Dahlan Vs ‘Anak Jenderal’ Berujung Damai


0

 JAKARTA, Bantehariini – Anggiat Pasaribu mendatangi anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan di Kompleks Parlemen, Senayan pada Kamis (25/11/2021). Kedatangannya tersebut untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung pada Arteria terkait keributan di Bandara Soekarno Hatta beberapa hari lalu.

Anggiat tiba di ruang Fraksi PDIP DPR sekitar pukul 13.12 WIB. Dia didampingi keluarga merangkap kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan bersama dua kerabatnya. Anggiat nampak menunduk dan terus menggengam tangan salah satu kerabatnya.

Saat Arteria dan Ibundanya masuk ke ruangan, Anggiat mencium tangan Arteria sembari meminta maaf. “Mohon maaf,” kata Anggiat dengan berkaca-kaca.

Anggiat juga mencium tangan Ibunda Arteria. Tangis Anggiat langsung pecah dan ia memeluk dan meminta maaf. “Saya mohon maaf sekali,” kata Anggiat.

Saat diberikan kesempatan bicara, Anggiat hanya menyampaikan permintaan maaf kepada Arteria dan ibundanya sambil menangis.

Sebelumnya, Anggiat dan Arteria terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta setelah mendarat dari Bali, Minggu (21/11). Kedua sosok itu pun diketahui telah membuat laporan polisi di Polres Bandara Soetta.

Sebelumnya, Anggiat sudah meminta maaf ke TNI dan masyarakat. Dia juga mencabut laporannya ke Arteria Dahlan.

“Memohon maaf atas kekeliruan, kekhilafan dan kegaduhan yang ada. Kepada keluarga pak Arteria Dahlan, terutama ibunya. Saya meminta maaf sekali lagi,” ungkap Anggiat pada Rabu (24/11/2021).

Menanggapi hal tersebut, Arteria Dahlan mengatakan pintu maafnya terbuka selama laporan Anggiat dicabut dan meminta maaf kepadanya dan Ibunya secara langsung.

“Seperti yang saya katakan pintu maaf selalu terbuka, tapi jangan sampai seperti yang saya katakan tadi kamu maafkan saya kalau nggak ibu mu saya perkarakan,” kata Arteria pada wartawan, Rabu (24/11/2021).

Apabila laporan sudah dicabut, Arteria meminta Anggiat meminta maaf dan mengaku salah secara langsung. “Minta maaf, dan mengaku salah. Jangan LP masih on disuruh damai, jadinya nggak pas dan dia juga tidak merasa bersalah kan sampai saat ini,” tegas Arteria. (red)


Like it? Share with your friends!

0
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *