Bertemu Siang Ini, Akankah Arteria dan Anggiat Berdamai?


0

JAKARTA, Bantenhariini – Anggota DPR RI Arteria Dahlan akan bertemu dengan Anggiat Pasaribu, perempuan berseteru dengan dirinya di Bandara Soekarno-Hatta. Pertemuan dilaksanakan Kamis (25/11/2021) siang hari ini.

“Saya akan bertemu dengan dia (Anggiat Pasaribu), katanya nanti siang sekitar jam 12. Soal di mana itu nanti Pak Hasan saja tanya,” ujar Arteria Dahlan.

Arteria mengatakan, pada prinsipnya dirinya sudah memaafkan Anggiat Pasaribu sejak awal. Hal tersebut akan semakin kukuh dengan pertemuan secara langsung dengan Anggiat siang nanti.

“Saya sejak awal sudah memaafkan, karena dia (Anggiat) adalah rakyat kita juga yang harus kita bina jika memang ada kesalahan,” ucapnya.

Perihal apakah Arteria juga akan mencabut laporannya ke kepolisian, ia menyebutkan hal tersebut akan terjawab setelah pertemuan tersebut. “Iya saya tahu (Anggiat Pasaribu sudah cabut laporannya). Kalau saya setelah nanti bertemu langsung dengan dia,” jelas Arteria.

Terpisah, pengacara sekaligus perwakilan keluarga Anggiat, Clanse Pakpahan mengungkapkan, rencana pertemuan itu sebagai jalan agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami mencari solusi penyeleseaian masalah ini. Bangsa kita lagi menghadapi pandemi, ya lebih baik cari solusi bersama untuk menyelesaikan,” kata Clanse.

Ia menyebut, kondisi psikis Anggiat tengah kurang baik karena tekanan yang besar di dunia maya khususnya dari netizen.

Clanse menegaskan, mobil berwarna hijau berpelat TNI 75194-03 yang dipakai menjemput Anggiat adalah mobil dinas milik Kodam Jaya yang merupakan inventaris Brigjen TNI Muhammad Zamroni, karena mereka naik mobil bertiga, yakni Anggiat, suaminya  Lettu Bayu, dan abang sepupunya, Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Keributan antara ibunda bersama Arteria Dahlan dengan perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu viral di media sosial. Dalam video berdurasi satu menit itu, perempuan muda tersebut mengeluarkan kalimat kasar dan bernada tinggi.

Buntut dari percekcokan itu, pihak Arteria Dahlan dan istri jenderal bintang satu itu saling lapor ke Polres Bandara Soekarno-Hatta. Perselisihan antara keluarga Arteria Dahlan dan perempuan itu di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sempat dilerai oleh petugas Avsec.

Anggiat Pasaribu yang akrab disapa Rindu mengaku bersalah atas kejadian tersebut sehingga terjadi pertengkaran antara dirinya dengan Arteria Dahlan dan ibunya saat turun dari pesawat NAM Air dengan nomor penerbangan 821 rute Denpasar-Jakarta pada Minggu (21/11) petang. Ia akhirnya mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang Banten, Rabu (24/11) sore. (red)


Like it? Share with your friends!

0
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *