Muncul Dihadapan Publik, ‘Anak Jenderal’ Meminta Maaf dan Mencabut Laporan ke Arteria Dahlan


0

TANGERANG , Bantenhariini – Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya, akhirnya muncul ke publik.Ia mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk memberikan klarifikasi, Rabu (24/11/2021).

Kedatangannya lebih cepat sehari dibanding jadwal pemeriksaan sebelumnya.Kedatangan Anggiat Pasaribu juga sekaligus untuk mencabut laporannya di Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

“Jadi supaya masyarakat tahu hal-hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum,” ujar kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan kepada wartawan, di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Menurut Clanse Pakpahan, percekcokan antara Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan persoalan sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan.Oleh karena itu, kliennya mencabut laporan atas Arteria Dahlan di kepolisian.

“Tidak ada yang krusial, biasa senggolan, masalah perilaku dan adab,” ujar Clanse yang berdiri disamping Anggiat ini.

Saat tampil ke publik, Anggiat menampilkan wajah lesu. Istri seorang perwira pertama TNI itu meminta maaf kepada Arteria dan ibunda.”Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga,” kata Anggiat seraya terus menunduk dan sesekali menatap ke kamera.

Seraya mengenakan masker putih, Anggiat mengatakan saat ini juga dalam kondisi sakit dan ingin semuanya cepat selesai. Dia mengaku soal adanya tekanan dari semua pihak terkait kasus dengan politikus PDIP itu, tetapi memilih tidak banyak bicara karena takut salah.

“Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru. Cukup saya sadar, saya khilaf dari hati saya,” tuturnya.

Anggiat juga meminta maaf kepada suaminya, Lettu Bayu, dan abang sepupunya, Brigjen TNI Zamroni, karena turut terbawa-bawa dalam persoalan ini.

“Untuk keluarga besar Bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” sambungnya dengan sedikit tertunduk di tengah awak media.

Perempuan itu menambahkan akan menemui langsung Arteria dan ibunda untuk meminta maaf. Mereka berharap persoalan ini bisa segera selesai dengan damai.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, anggota Komisi III DPR dari fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat cekcok dengan Anggiat di Bandara Soekarno-Hatta.Video cekcok tersebut diunggah oleh anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni dalam akun Instagram @ahmadsahroni88. (red)


Like it? Share with your friends!

0
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *