Jokowi : Selama Pandemi Dunia Pendidikan Berjalan Berkat Dedikasi Para Guru


0

SERANG, Bantenhariini – Dalam rangka memperingati hari guru nasional, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan salam penyemangat, kepada para guru di seluruh penjuru tanah air.

“Hampir dua tahun dalam selubung pandemi, dunia pendidikan kita tetap berjalan berkat inovasi, kreativitas, dan dedikasi para guru mengawal pendidikan generasi muda,” kata Jokowi seperti dikutip Bantenhariini.id melalui akun Twitter pribadinya, Kamis (25/11/2021).

Jokowi berharap, para guru tetap bekerja keras dan bersama berjuang melawan pandemi agar pendidikan di Indonesia kembali pulih pasca pandemi.

“Kini, seraya bekerja keras mengakhiri pandemi ini, mari bergandeng-tangan untuk bersama memulihkan pendidikan,” pesan Jokowi.

Selain dengan kata, Jokowi turut menyampaikan cuitannya dengan gambar bergerak yang menampilkan sosok guru dan murid dari tingkat SD, SMP, dan SMA yang berjalan di tengah hamparan sawah, sungai dan gunung yang hijau.

Jokowi mencuitkan kata-katanya pada pukul 08.09, hingga berita ini diturunkan menjelang pukul 09.00, cuitan sudah mendapat 1.065 like dan 252 kali re-tweet. (red)


Like it? Share with your friends!

0
admin

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *