Butuh Tempat Wisata, Pantai Gope Pilihan Yang Tepat


SERANG, bantenhariini.com – Sebuah tempat wisata di Kota Serang yang mendadak menjadi ramai di datangin pengunjung, membuktikan bahwa memang masyarakat Kota Serang tengah membutuhkan tempat untuk bersantai pada sore.

Tempat wisata tersebut biasa di kenal dengan nama, Pantai Gope. Karena para pengunjung yang ingin masuk ke dalam pantai tersebut harus membayar sebesar Rp 500 perorang.

Walaupun memang, Pantai Gope yang terletak di Pelabuhan Karangantu, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, hanya terdapat pemandangan laut dan para nelayan yang ingin berangkat melaut.

Salah satu pengunjung Pantai Gope, Muhammad Nur mengaku, sering datang ke Pantai Gope, karena tempatnya yang sejuk dan juga nyaman. “Saya kalau pulang kerja sore hari, pasti selalu mampir kesini (Pantai Gope, Red) bersama teman-teman kantor,” ungkap Nur saat ditemui di lokasi, Jum’at(5/10).

Sementara itu, pengunjung lainnya, Agus Sudrajat mengatakan, bahwa Pantai Gope masih terasa angin laut yang begitu sejuk. Bahkan tempatnya pun sangatlah cocok untuk bersantai bersama keluarga maupun teman-teman. “Saya kira, Pantai Gope ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran. Bahkan bisa liburan bersama keluarga. Karena memang tempatnya yang startegis, dan masih terasa angin laut yang begitu sejuk,” jelasnya.

Maka itu, Agus berharap, tempat wisata seperti Pantai Gope bisa tetap terjaga keasriaan. “Kalau perlu ditambahkan lampu penerangan, dan keamanannya. Agar pengunjung merasa nyaman,” ujarnya.

Ditempat berbeda, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar)┬áKota Serang, Hafidzi mengatakan, bahwa Pantai Gope yang berada di Pelabuhan Karangantu, telah termasuk sebagai destinasi tempat wisata di Kota Serang. Oleh karena itu, masih kata Hafidzi, akan terdapat pembangunan dan perbaikan di sekitaran pantai tersebut. “Jalan sudah di sekitaran pantai sudah kita perbaiki. Lampu telah dipasang. Jadi tinggal dilakukan pemasangan bangku, dan tempat untuk para pedagang berjualan. Sementara untuk keamanan akan disediakan, agar pengunjung merasa nyaman serta aman,” tandasnya. (FEB).


Like it? Share with your friends!

304
304 points

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format