Tak Dapat Kepastian, Puluhan PKL Nekad Berdagang di Stadion


0

SERANG, bantenhariini.com – Tidak adanya kepastian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, menyebabkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali berjualan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Para PKL nekat untuk kembali berjualan, lantaran pihak Pemkot dalam hal ini Satpol PP dan Disperindagkop Kota Serang tidak berani menjamin keamanan para PKL dari premanisme serta tidak menjamin PKL mendapatkan tempat di daerah relokasi Kepandean tersebut.

Koordinator PKL, Budi mengatakan, bahwa pihaknya merasa kecewa dengan pernyataan dari Perwakilan Disperindagkop Kota Serang, yang telah membohongi para PKL stadion. Karena lokasi Kepandean jauh dari apa yang dijanjikan oleh Pemkot.

“Kami merasa kecewa dengan Pemkot, tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Bahkan Disperindagkop sendiri tidak memahami peta lokasi untuk kami berdagang nantinya,” tegas Budi saat ditemui di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (3/3/2019).

Oleh karena itu, Budi menegaskan, bahwa bersama puluhan PKL akan terus berjualan di Stadion hingga lokasi pasar Kepandean sudah siap untuk digunakan.

“Kami akan tetap berjualan disini setiap Jum’at malam dan Sabtu malam dan hari minggu. Hingga Kepandean sudah siap kami gunakan. Kami pun siap menerima segala resikonya,” tuturnya.

Sementara itu, Hingga berita ini ditulis, Kepala Satpol PP Kota Serang, Maman Lutfi enggan memberikan komentar mengenai kejadian tersebut. Ia mengatakan, akan bersedia diwawancarai ketika relokasi di Stadion selesai di pindahkan. (FEB)


Like it? Share with your friends!

0
admin

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *