Pemerintah Naikkan Harga BBM, Lord Rangga : MERDEKA!


TANGERANG – Sepekan sudah kenaikan harga BBM Bersubsidi berlaku. Seperti kita ketahui bersama, Presiden Jokowi telah menaikkan harga BBM Bersubsidi pada Sabtu (3/9). Pro dan kontra terjadi. Gelombang penolakan yang dilakukan oleh aktivis mahasiswa dan seluruh elemen masyarakatpun terjadi.

Lord Rangga Sasana, Pemangku Bumi dan Pemimpin Tatanan Dunia Baru, ikut mengomentari hal tersebut. “Sekarang begini, mengapa sih pemerintah harus ditakuti? Pemerintah menciptakan standar undang-undang internasional untuk mensejahterakan rakyat. Kan ada sumber-sumber lain yang bisa kita gali!” Ujar Lord dalam Program Kick Tangsel Sultan TV, dikutip Senin (12/9/2022).

Lord juga turut serta menyoroti kinerja dan prioritas para menteri. “Tanpa menyinggung menteri keuangan ataupun apa. Menteri itu kan digaji! Maka harusnya kesejahteraan masyarakat diprioritaskan,” tegas Lord kepada kedua host, Bang Haji Saleh dan Kang Uten.

Meski demikian, Lord Rangga menyebut kenaikan BBM adalah hal yang sah-sah saja. Namun ia meminta kepada pemerintah untuk mempertimbangkan aspek kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Lord juga sedikit berbagi tips bahwa Indonesia bisa melakukan cara MERDEKA agar bisa MERDEKA. “MERDEKA kepanjangan dari Mengelola Kekuatan Ekonomi Rakyat dengan Aset,” tutup Lord []


0 Comments

Your email address will not be published.