Pamer Surat Dari ‘Mantan Pacar’, Sandiaga Uno Buat Netizen Baper


Bantenhariini – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno berhasil membuat warganet baper. Hal ini menyusul dengan unggahan romantisnya untuk sang istri tercinta, Nur Asia Uno.

Hari ini diketahui istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia genap berusia 51 tahun. Di perayaan ulang tahun yang ke-51 tahun sang istri, Sandiaga mengunggah sebuah tulisan tangan Nur 31 tahun yang lalu. Surat itu diketahui merupakan surat ketika Sandi dan Nur tengah menjalani masa pacaran hubungan jarak jauh alias LDR.

“Sandy,cuma ini yg bisa saya kasih kamu (mungkin kamoe udah ngga perlu lagi) tapi ngga papa2 kan sebagai kenang2an & jangan sampe dibuang walaupun kamu ngga suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman). NB: Semoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yang namanmya Nur (kalo udah jadi Pak Mentri inget2 yah, yah). SPRING in LONDON MARCH 90. Bye xxx,” demikian isi surat Nur Asia kepadanya.

Tulisan tangan Nur Asia 31 tahun yang lalu itu diungkap Sandi masih disimpannya. Bukan tanpa sebab tulisan tangan sang istri itu diketahui menjadi penyemangatnya agar tidak lelah dan tetap semangat dalam bekerja. 

“Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas,” tulis Sandiaga Uno dalam keterangan unggahannya itu. 

“I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alami,” lanjut caption dalam unggahan Sandi.

Tidak hanya surat cinta semasa Sandi dan Nur Asia Uno menjalani masa LDR-an saja. Sandi juga terlihat menunggah momen keduanya yang tengah saling memandang ketika masih muda. Selain itu juga dua foto lainnya yang menunjukkan fotonya bersama ketiga buah hatinya serta foto yang memperlihatkan Nur Asia Uno tengah menyuapi Sandiaga.

Sontak saja sejumlah warganet termasuk selebgram dan public figure pun tersentuh dengan unggahan Sandi tersebut.

“Sweet,” tulis Arief Muhammad.

“Indahnya pak,” tulis Oki Setianadewi.

Tidak hanya itu saja, netizen juga salah fokus dengan doa yang terselip 31 tahun lalu dari Nur Asia kepada Sandiaga. Dimana dalam surat itu Nur Asia sempat meminta Sandi untuk tidak lupa dengannya jika nanti Sandi menjadi seorang menteri.

“Salfok dengan tulisan ‘kalo udah jadi menteri’ ditulis 31 tahun yang lalu,” komentar netizen.

“Masya Allah 31 tahun lalu sudah dikira menteri,” ujar lainnya.

“Doa istri mujarab ya beneran jadi menteri,” ungkap lainnya.

Setelah melihat unggahan Sandiaga Uno, Nur pun membalas jika ia akan selalu mencintai sang suami. “Terima kasih bang, I love you always💙💙,” tulis @nurasiauno di akun Instagramnya. (red)


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *