Gangster Meneror Kota Tangerang, Polisi Lakukan Penyelidikan


TANGERANG, Bantenhariini – Polres Metro Tangerang Kota menerima banyak laporan terkait dugaan aksi gangster . Aksi kekerasan bersenjata ini diduga ulah gangster, hal ini telah meresahkan masyarakat dan menjadi atensi kepolisian.

“Semalam saya sudah telepon Kanit (Reskrim). Sampai sekarang banyak sekali yang berentet kasusnya (diduga gangster),” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, saat dihubungi, Selasa (7/12/2021).

Saat ini, kata Abdul, pihaknya tengah berusaha mengumpulkan pelapor maupun para korban. Hal itu untuk mengetahui terkait benar atau tidaknya tindakan ini ulah gangster.

“Sampai sekarang saya minta kronologisnya. Kanit masih mengumpulkan pelapor-pelapor (korban),” paparnya.

Salah satu kejadian yang mendapat perhatian publik diduga dilakukan anggota gangster menimpa Febry (14). Ia mendapat luka bacok di bagian pipi hingga menembus bagian rahang.

BACA JUGA : JADI KORBAN GANGSTER, GADIS 14 TAHUN LUKA-LUKA

Kejadian ini berlangsung di daerah Fly Over Tip Top, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (5/12/2021) pukul 03.00 WIB dini hari. Menurut Abdul, kasus ini pun tengah ditangani oleh polisi. (red)


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *